-->

Pengalaman 1.5 Bulan Pakai PopAds, Ini Reviewnya

PopAds adalah salah satu jaringan iklan paling terkenal di dunia pemasaran afiliasi saat ini. Hari ini, saya akan menulis review tentang PopAds. Kalian mungkin tahu bahwa jaringan iklan ini menyediakan iklan berjenis pop under. Lebih khusus lagi, ini adalah jaringan iklan tempat kalian dibayar untuk setiap impresi pop under yang ditampilkan di situs.

Iklan Pop Under


Pertama, mari bahas mengapa kalian harus memakai jaringan iklan ini.
  1. PopAds adalah salah satu jaringan iklan tertua saat ini. Mereka berdiri sekitar tahum 2010, sampai saat ini mereka punya pengguna yang tak terhitung dengan metode pembayaran yang cukup banyak.
  2. PopAds berada di posisi 90 ranking Alexa dari seluruh situs di dunia (Global).
  3. Mereka menawarkan jenis iklan untuk situs dewasa maupun situs biasa.
  4. Salah satu iklan pop under dengan bayaran tertinggi dan penerimaan situs yang cepat serta mudah.
  5. Minimum pembayaran sangat kecil ($5), dan proses pembayaran sangat cepar, karena otomatis. Untuk WIB, pada jam 02:00 dini hari, uang akan masuk ke wallet kita.
  6. PopAds punya rate CPM tertinggi, tergantung negara asal trafik.
PopAds dibuat di Kosta Rika, dan mempunyai kantor di Polandia dan Amerika juga. Perusahaan yang membentengi PopAds ini bernama Tomksoft S.A. Jadi mereka bukan milik perorangan, kalian yang menjadi publisher di sana akan lebih terjamin.

Mereka menawarkan trafik untuk lebih dari 100 negara di dunia. Trafik dari Amerika Serikat jadi yang paling legit, di review lain disebutkan untuk 1000 impresi bisa mencapai $26. Gambar di bawah adalah 10 negara dengan impresi terbanyak. Data Februari 2017.

Impresi PopAds

Dasbor dan tampilan terlihat sederhana dan elegan. Laporan trafik dan penghasilan kalian juga akan tertera di situ. Untuk kode iklan sendiri bisa dikustomisasi sedemikian rupa sehingga cocok untuk situs kalian, contohnya berapa kali iklan tampil untuk 1 IP, minimal bid untuk tiap kunjungan, delay, kompatibilitas flash, dan lain sebagainya.


Itu review saya sebagai salah satu publisher di sana. 1 bulan lebih saya menjadi publisher PopAds, hasil terhitung lumayan. Saya tak hanya memasang PopAds, jadi di sini saya hanya menampilkan 1 pop untuk 1 kunjungan tiap IP.  Untuk pendapatan mungkin masih kalah dengan iklan berbasis banner dan CPA, tapi untuk situs bertrafik tinggi, PopAds sangat cocok untuk dijadikan pendamping.

Dasbor PopAds

Untuk kalian yang berminat menjadi publisher di sana, kalian bisa daftar langsung di PopAds sekarang juga.