Tips Keselamat/Safety dalam Bersepeda Gunung yang Wajib Diketahui Pemain Downhill

Ada banyak cara untuk meningkatkan keselamatan sepeda gunung kalian. Banyak pengendara akan memberi tahu kalian bahwa memakai helm adalah langkah paling penting untuk tetap aman. Langkah terpenting kedua adalah kalian harus selalu mengendalikan sepeda gunung kalian dengan batas aman.

Baca: Fotografi Bawah Laut.

Dengan mengendarai kontrol, tidak hanya akan mencegah crash, tetapi menjaga orang lain di jalur aman juga. Ketika berkendara di luar kendali, kalian kehilangan kemampuan untuk menyesuaikan diri dengan medan saat mengendarainya. Ini dapat dan biasanya menyebabkan cedera serius pada diri kalian dan orang lain. Ikuti panduan bermanfaat ini dan kalian akan tetap aman saat mengendarai sepeda gunung.

Olahraga Sepeda Gunung


Apa Saja Tips Keselamatan Bersepeda Gunung?

Pastikan kalian memakai helm dan perlengkapan keselamatan lain yang diperlukan untuk kondisi yang kalian rencanakan untuk naik. Jangan pernah naik diluar kendali kalian. Berhati-hati dalam berjalan di area jalan setapak yang kalian rasa tidak nyaman untuk menunggang kuda atau kendaraan kecil lainnya, dan kalian tidak boleh membiarkan orang lain atau kalian sendiri berbincang-bincang saat berkendara. Jaga kecepatan kalian tetap terkendali. Selalu pastikan kalian menjaga kecepatan kalian pada tingkat di mana kalian dapat dengan cepat menyesuaikan diri dengan rintangan atau perubahan di jalan. Mengetahui jejak kalian, kalian seharusnya tidak pernah mendorong batas pada jalur yang tidak kalian kenal. Kalian harus mengambil jejak yang tidak kalian kenal dengan kecepatan lambat sampai kalian mempelajarinya dengan lebih baik. Pelan-pelan di sudut-sudut buta. Jika kalian tidak bisa melihat melewati tikungan, kalian harus selalu melambat, karena kalian tidak pernah tahu siapa atau apa yang ada di sekitarnya. Mulailah dari kecil lalu besar-besar. Jalan ke arah stunt atau rintangan. Berlatihlah dalam situasi yang tidak terlalu sulit atau berbahaya sebelum kalian beralih ke sesuatu yang lebih berbahaya. Memainkannya dengan cerdas, jika kalian mulai mempertanyakan apa yang kalian lakukan, kalian mungkin tidak seharusnya melakukannya. Selalu berpikir tentang apa yang kalian lakukan dan ikuti naluri kalian demi keselamatan, karena keselamatan tetap jadi nomor satu dalam tiap-tiap olahraga.

Baca: Menghemat Uang Sejak Dini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel