Salam dan Sambutan Ramah, Mengapa Sangat Penting untuk Kita?

Salam itu adalah batu ujian pemuliaan yang baik. Menurut keadaan, ia harus hormat, ramah, sopan, penyayang atau akrab. Itu meliputi kecenderungan kepala, gerakan tangan, sentuhan atau gerakan topi pada sebagian masyarakat asing.

Berbicara dengan Orang Lain


Di luar negeri, jika kalian melepaskan topi, pada saat yang sama membengkokkan tubuh bagian atas tubuh kalian, kecuali kalian ingin menjadi sangat hormat, seperti dalam memberi hormat kepada seorang pemuka agama, misalnya.

Baca: Bertanam Hidroponik.

Jika seorang individu dari peringkat terendah, atau tanpa pangkat apapun, mememberi salam dan hormat pada kalian, kalian harus melakukan hal yang sama sebagai balasannya. Sebuah busur, kata La Fontaine, adalah sebuah catatan yang diambil di depan mata. Jika kalian mengakuinya, kalian harus membayar jumlah penuh. Dua pria terbaik di Inggris, Charles the Second dan George the Fourth, tidak pernah lupa akan hal ini, sebagai cerminan untuk masyarakat juga.

Jika ada salah satu kenalan kalian yang kalian memiliki perbedaan, jangan menghindari memandangnya, kecuali menghindari pertikaian. Hampir selalu lebih baik membungkuk dengan kesopanan yang dingin, meskipun tanpa berbicara.

Baca: Sejarah Anjing.

Indera dan kenyamanan yang baik adalah fondasi pemuliaan yang baik; dan itu pasti jauh lebih masuk akal dan lebih menyenangkan untuk menikmati gratifikasi yang sedang lewat, ketika tidak ada kejahatan sekuen yang harus ditangkap, daripada dirasa tidak nyaman oleh kebanggaan yang tidak berdasar. Oleh karena itu, lebih baik untuk melakukan percakapan yang mudah dan umum. Atau akomodasi sopan yang diberikan, dapat berfungsi sebagai pembuka. Bicara hanya tentang hal-hal umum, permainan, jalan, cuaca. Hindari berbicara tentang orang atau politik, karena, jika individu adalah lawan dari diri kalian sendiri, kalian akan terlibat dalam kontroversi:, dan jika ia memiliki pendapat yang sama, kalian akan kewalahan dengan banjir kecerdasan yang vulgar, yang dapat membasmi kalian dalam pikiran. Bersikaplah sopan ketika percakapan berlangsung, dan biarkan kenalan berhenti dengan kesempatan itu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel